×

Maling di Seluma Gasak Kotak Amal

TKP

GARUDA DAILY – Aksi pencurian kotak amal kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Kali ini kotak amal milik Yayasan Hidayatullah yang beralamatkan di Kelurahan Talang Saling yang digasak maling, Minggu, 16 Februari 2020.

Kotak amal tersebut dititipkan di warung lesehan Nisa, milik Yulian yang berada di RT 01 RW 03 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Seluma Selatan.

Kotak amal raib setelah pintu warung dibobol, oleh pencuri uangnya diambil yang berjumlah sekitar Rp200 ribuan, dan kotak amalnya dibuang di jurang yang berada tidak jauh dari warung. Berdasarkan keterangan pemilik warung, diduga pencuri kotak amal yang dititipkan sejak dua bulan lalu ini telah mengetahui persis keadaan warung.

“Saya baru tahu dari tetangga pagi, mereka menemukan kotak amal yang dibuang di jurang. Saya cek ternyata itu yang dititipkan di warung saya,” terang Yulian.

Sementara itu, Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kapolsek Seluma AKP Agus Norman mengatakan, aksi pencurian kotak amal bukan yang pertama kali terjadi.

“Bukan kali pertama terjadi, saat ini kita tengah melakukan penyelidikan dalam mengungkap kasus ini,” ungkapnya.

Penulis: Yedi Kustanto

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *