NEWS - 7 Januari 2021

Lelang Jabatan Sekda Kota Bengkulu Dibuka, ini Informasi Lengkapnya

GARUDA DAILY – Berdasarkan Surat Pengumuman Nomor 01/PANSELJPTP.SESDA/2021 Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Pemerintah Kota Bengkulu secara resmi telah membuka lelang jabatan sekda sejak 6 Januari 2021.

Dalam pengumuman yang dilansir media ini dari laman resmi BKPP Kota Bengkulu, dijelaskan tentang persyaratan dan ketentuan yang harus diikuti dan dilengkapi, mulai dari persyaratan umum, dokumen persyaratan, kualifikasi dan kompetensi jabatan, tata cara pelamaran, tahapan pelaksanaan seleksi, jadwal tahapan seleksi, lokasi pelaksanaan, serta pengumuman dan informasi lainnya. (Selengkapnya lihat gambar)

Adapun formulir yang harus diisi oleh pelamar adalah biodata lengkap, surat permohonan untuk mengikuti seleksi, pakta integritas, surat keterangan tidak sedang dalam proses pemeriksaan pelanggaran disiplin dan/atau pernah menjalani hukuman disiplin, dan surat persetujuan atau rekomendasi pejabat pembina kepegawasain dalam hal ini wali kota.

Untuk diketahui, posisi sekda saat ini masih diisi oleh Penjabat Sekda Bujang HR, yang untuk sementara menggantikan Marjon. Masa pengabdian Marjon sebagai sekda tak diperpanjang oleh Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan yang lebih memilih terjadinya regenerasi di tubuh birokrasi Pemkot Bengkulu. (Red)

BACA LAINNYA