×

Lagi, Polres Seluma Bagikan Sembako

Polres Seluma

GARUDA DAILY – Polres Seluma kembali membagikan paket sembako guna membantu warga kurang mampu yang terdampak virus Corona, Selasa, 19 Mei 2020. Aksi peduli ini dilakukan oleh jajaran Sat Narkoba Polres Seluma, yang menyambangi rumah-rumah warga di Kecamatan Sukaraja secara door to door. Tak hanya membagikan paket sembako, tapi juga mengedukasi masyarakat tentang upaya pencegahan Covid-19.

Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan sembako yang berjumlah 30 paket itu merupakan hasil sumbangan dari personel Polres Seluma.

“Ada 30 paket sembako yang kita salurkan, ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Seluma,” kata Kapolres.

Pembagian sembako juga dalam rangka melakukan pantauan terhadap situasi dan perkembangan Covid-19 di tengah-tengah masyarakat. Disampaikan juga Kapolres, giat peduli masyarakat terdampak pandemi ini akan dilaksanakan secara kontinu.

“Kita juga langsung memberikan sosialisasi dan imbauan terkait upaya pencegahan Covid-19, kita memang berkeinginan kegiatan ini dapat rutin terlaksana,” sampainya.

Di sisi lain, Polres Seluma juga menggelar sosialisasi saber pungli di kantor Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur, yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Suwarjo.

“Jajaran kita juga menggelar sosialisasi saber pungli, agar tidak melakukan pungutan yang tidak resmi dalam bentuk apapun. Apabila memang ada indikasi, segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat,” pungkasnya.

Penulis: Yedi Kustanto

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *