×

Klaim Finansial Mampu, Mufran: Jangan Ragu

Mufran Imron

GARUDA DAILY – Mantan Wakil Bupati Seluma Mufran Imron kembali akan maju pada Pilkada Seluma 2020. Jika suksesi terdahulu ia berpasangan dengan Gustianto dan kalah. Kali ini Mufran menggandeng Herwan Efendi.

Untuk maju, tak bisa dipungkiri kemampuan finansial akan sangat menentukan kemenangan. Mufran mengklaim ia mampu dan sudah siap secara finansial.

“Untuk finansial kita sudah siap untuk berlayar ke pilkada. Untuk finansial pasti akan dipertanyakan, pasal itulah yang membuat orang maju atau tidak. Saya cukup dan mampu untuk itu, jangan ragu, karena saya berani mengukur hal tersebut, untuk finansial saya mampu,” kata Mufran.

Terkait dengan pasangan, Mufran tegaskan ia tidak akan maju apabila tidak berpasangan dengan Herwan Efendi. Karena menurutnya sepak terjang Herwan juga sangat meyakinkan untuk memenangkan Pilkada seluma.

“Jika periode lalu saya berpasangan dengan Herwan pasti akan menang. Saya tidak akan maju kalau tidak berpasangan dengan Herwan Efendi,” tegasnya.

Soal perahu, Mufran kembali mengklaim tinggal menunggu surat keputusan dari dua partai besar yang masih dalam proses. Selain itu, ia juga berharap PPP mengusung dirinya bersama Herwan.

“Ada dua partai besar, hanya saja saat ini belum keluar SK-nya,” pungkasnya.

Penulis: Yedi Kustanto

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *