×

Kepergok Bobol Rumah Warga, Residivis Babak Belur

Maling ‘dihakimi’ massa

GARUDA DAILY – Tertangkap tangan usai membobol rumah warga, JY dan FB babak belur “dihakimi” warga. Peristiwa ini terjadi di Gang Sepakat Desa Karang Anyar 2 Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, pukul 02.30 WIB, Kamis, 28 Mei 2020.

Diungkapkan saksi mata, Bukhori, kedua pelaku ditangkap warga saat mencoba melarikan diri membawa hasil curian satu unit handphone.

“Mereka bersembunyi di toilet masjid, usai membobol rumah Rekas Setiawan. Baru keluar penjara si JY itu mas,” ungkapnya.

Lantaran wilayah tersebut kerap disatroni maling, akhirnya kekesalan terpendam warga dilampiaskan kepada keduanya hingga babak belur. Untuk diketahui, dalam 6 bulan terakhir, tercatat sebanyak 5 unit telepon genggam, satu unit kendaraan bermotor, dan senapan angin raib digondol garong.

Ia menduga dalam menjalankan aksinya, JY dan FB dibantu dua rekan lainnya. Hal ini dibuktikan dengan 3 pasang sandal milik para pelaku yang tertinggal di rumah korban.

“Sebelum mencuri, kemarin dia berfoto dengan 3 temannya. Sandal mereka ada 3 pasang yang tertinggal dalam keadaan basah,” ujar Bukhori.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku saat ini sudah diserahkan warga kepada aparat Kepolisian setempat. [Dwa212]

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *