×

Kata Imron Setelah Lolos: bagai kolam besar, meledak, dan menghanyutkan permasalahan

Imron Rosyadi

GARUDA DAILY – Imron Rosyadi mengungkapkan kegembiraannya setelah dia dan Agusrin M Najamudin dinyatakan lolos sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu, Sabtu, 17 Oktober 2020.

“Kita tadi bagai kolam yang begitu besar yang hampir meluap, ternyata begitu diketuk palu oleh Bawaslu kolam itu meledak, dan menghanyutkan sekian banyak permasalahan,” tuturnya.

Imron berterima kasih kepada Bawaslu, juga KPU, yang menurutnya telah bekerja keras melakukan yang terbaik untuk Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah Bawaslu sudah memutuskan pasangan Agusrin-Imron lolos. Saya mewakili Pak Agusrin sekeluarga besar menyampaikan terima kasih kepada Bawaslu dan KPU yang telah bekerja keras untuk melakukan yang terbaik untuk Provinsi Bengkulu,” kata Imron dalam video pendek yang beredar pasca Musyawarah Terbuka Penyelesaian Sengketa Pemilihan yang digelar Bawaslu secara live streaming.

Apresiasi khusus disampaikan Imron kepada Tim Kuasa Hukum Agusrin-Imron, yang juga telah bekerja keras hingga mereka berdua lolos Pilgub Bengkulu.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim lawyers dari Agusrin-Imron yang dipimpin oleh Bapak Novran Harisa beserta tim pemenangan yang telah bekerja keras dan menunjukkan hasil yang begitu baik,” ujarnya. (Red)

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *