POLITIK - 29 April 2021

Izda Putra, Nahkoda Partai Ummat Provinsi Bengkulu

GARUDA DAILY – Partai Ummat resmi dideklarasikan pada Kamis, 29 April 2021 bertepatan dengan 17 Ramadan 1442 Hijriah. Adalah Ridho Rahmadi yang menjadi Ketua Umumnya, menantu dari Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais. Sementara di Provinsi Bengkulu, Partai Ummat dinahkodai oleh Izda Putra, eks birokrat yang pernah menjabat Kepala BPN Provinsi Bengkulu.

Atas kepercayaan serta dukungan yang diberikan kepadanya, Izda mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada Amien Rais selaku tokoh politik nasional senior sekaligus inisiator berdirinya Partai Ummat. Kendati mengaku amanah ini tidaklah ringan, namun Izda optimis Partai Ummat akan berjaya.

Tak hanya itu, mengambil keputusan untuk menahkodai partai baru ini pun diakui Izda berkat dorongan dan motivasi dari keluarga dan para sahabat. Terutama Benny Suharto yang menjabat sebagai Bendahara Umum di DPP Partai Ummat.

“InsyaAllah saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan kepada saya memimpin Partai Ummat Provinsi Bengkulu. Saya optimis bahwa Partai Ummat akan menjadi partai yang besar dan berjaya, yang siap mengabdi atas segala kepentingan rakyat,” ujar Izda optimis.

Lebih lanjut ia berharap dukungan dari semua pihak agar dalam amanah ini bisa dijalankan dengan sebenar-benarnya, untuk melawan kezaliman dan menegakkan keadilan, untuk bekerja dan berjuang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, serta mewujudkan Ummat sebagai partai yang rahmatan lil alamin.

“Saya sangat mengharapkan sekali dukungan-dukungan dari saudara-saudara sekalian. Dan saya hanya berharap dengan kepemimpinan saya di lingkungan organisasi Partai Ummat ini bisa memberikan dampak positif yang membuat partai ini menjadi partai yang besar bersama rakyat,” demikian Izda. (Red)

Berikut struktur kepengurusan DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu:

Ketua: Izda Putra
Wakil Ketua: Slamet Riyadi dan Elvis Bakri
Sekretaris: Noca Alamsyah
Wakil Sekretaris: Muslim
Bendahara: Renda Zabra Sandi

Sumber: Butinara News

BACA LAINNYA