×

InsyaAllah, 20 Kunci Bahagia Ala HM Bukan Khayalan

Helmi Hasan dan Partai Hanura

GARUDA DAILY – Calon Gubernur Bengkulu Helmi Hasan menegaskan 20 kunci bahagia yang akan menjadi programnya bersama Muslihan Diding Soetrisno ketika nanti memimpin Provinsi Bengkulu bukanlah sekadar khayalan. 20 program untuk menuju Bengkulu menjadi provinsi yang bahagia dan religius tersebut berdasarkan kajian dan kebutuhan masyarakat. Bahkan banyak program yang dicanangkan tersebut sebenarnya sudah ia lakukan di Kota Bengkulu.

“Program 20 kebahagiaan ala Helmi-Muslihan dengan APBD untuk rakyat tersebut sudah dibuktikan sebelumnya di Kota Bengkulu, bukan sekadar khayalan, dan terbukti jelas dirasakan oleh masyarakat Kota Bengkulu,” kata Helmi Hasan saat menyampaikan pidato politiknya di Rakor Pemenangan Helmi Hasan-Muslihan DS yang digelar DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Senin, 14 September 2020.

Program tersebut, lanjut Helmi, juga merupakan proses penjaringan aspirasi selama bersilaturahmi ke sembilan kabupaten di Provinsi Bengkulu.

“Itu merupakan catatan yang kita dapatkan selama safari di setiap kabupaten-kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu. InsyaAllah dengan APBD untuk rakyat, 20 kebahagiaan ala Helmi-Muslihan akan menjadi nyata untuk seluruh rakyat Provinsi Bengkulu,” tegasnya.

Terhadap proses pilkada yang telah berjalan ini Helmi mengajak untuk sama-sama menjadikannya sebagai momentum mendapatkan rida dari Allah SWT. Karena ketika Allah rida, maka pilkada akan mendatangkan keberkahan. Helmi pun bercerita saat dirinya terpilih kembali menjadi wali kota, di mana ia justru tidak melakukan kampanye.

“Seperti di periode kedua saya mencalonkan kepala daerah sebagai Wali Kota Bengkulu, tanpa kampanye saya terpilih kembali, karena saya yakin ketika kita diridai Allah SWT dan rakyat memiliki hati nurani maka yakinlah kita Helmi-Muslihan (HM) juga InsyaAllah pasti terpilih,” tuturnya.

Terakhir, Helmi mengucapkan terima kasih kepada Hanura yang telah solid dana siap memenangkan Helmi-Muslihan.

“Dukungan penuh ini untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Red)

Sumber: Kabar Rafflesia

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *