×

Ini Tiga Fakta Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Curup

Korban pembunuhan sadis di Curup, Rejang Lebong

Saksi mata mulai curiga saat pukul 10.00 WIB menghubungi ponsel milik korban namun tidak aktif. Kemudian, sekitar pukul 16.00 WIB, saksi memutuskan mengunjungi rumah korban untuk memastikan keberadaannya. Saksi menuju rumah korban ditemani oleh adik-adik dari saksi.

Sesampai di rumah korban, saksi mengetahui pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Kemudian, saksi memutuskan masuk melalui pintuk samping yang mengarah ke dapur.

Betapa terkejut saat saksi memeriksa kamar belakang nampak bercak-bercak darah di tempat tidur dan lantai. Saksi kemudian menemukan korban bersama dua anaknya di dalam kamar yang terkunci gembok dari luar. Setelah didobrak, saksi kemudian mendapati ibu dan dua anaknya tersebut dalam keadaan terbaring di lantai dalam kondisi bersimbah darah dan telah meninggal dunia.

Saksi kemudian menghubungi warga dan polisi setempat. Setelah itu, ketiga korban lantas dibawa ke RSUD Curup untuk diotopsi. Polisi saat ini masih menyelidiki peristiwa itu untuk memastikan motif pembunuhan dan mengungkap pelakunya. (BT)

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *