×

Ini Sederet Kejanggalan Hingga Jenazah Mahasiswi Unib Berhasil Ditemukan

Lokasi penemuan jenazah Wina Mardiani

GARUDA DAILY – Masyarakat Bumi Raflesia, Minggu (8/12/2019) sore digegerkan dengan penemuan jenazah perempuan yang diduga kuat adalah Wina Mardiana mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu.

Diketahui, Wina sempat viral empat hari lalu karena diduga menghilang. Pihak keluarga pun terus mencari keberadaan korban hingga ditemukan terkubur tidak jauh dari kosan korban. Ikut hilang satu unit motor korban, Handphone dan dompet.

Heri, salah satu keluarga korban menceritakan penemuan jenazah berawal dari kecurigaan terhadap satu orang di sekitar korban tinggal. Pertama, pihak keluarga menemukan sepatu korban di sekitaran rawa belakang kos-kosan korban.

Kedua, kata Heri, kos-kosan tersebut khusus untuk perempuan. Namun, ada satu laki-laki yang tinggal tidak jauh dari sekitaran kos-kosan. Kemudian tidak pernah melapor ke pihak RT setempat.

Berangkat dari kecurigaan tersebut, pihak keluarga menelusuri sekitaran rawa tidak jauh dari korban tinggal. Lebih lanjut ditemukan satu lubang kecil yang berisi cangkul serta satu buah ember dan beberapa tanaman yang dianggap baru mati.

Setelah itu, pihak keluarga semakin curiga dan menelusuri secara perlahan. Ditemukan lagi satu lubang hasil timbunan. Saat digali ditemukan semen tembok yang warnanya sama dengan dinding kosan korban.

“Dari sana lah kami semakin curiga dan menelusuri secara detail sekitaran lokasi tersebut. Kami temukan lagi bekas galian lubang yang diduga belum lama digali. Setelah itu kami gali perlahan-lahan dan ada batu dan karung yang kami duga adalah Wina,” ujarnya.

Baca juga Sempat Dikabarkan Hilang, Mahasiswi Unib Ditemukan Dikubur di Belakang Kos

Sementara Kapolsek Muara Bangkahulu Kompol Jauhari mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat. Tim langsung menuju lokasi. Lalu, jenazah perempuan yang diduga kuat Mahasiswi yang sempat hilang tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Dikonfirmasi soal indikasi pelaku, Jauhari belum memberikan keterangan yang pasti, sebab masih dalam tahap proses penyelidikan.

“Untuk orang yang kita curigai itu ada, namun, kita tunggu hasil penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Baca juga Mahasiswi Unib Dilaporkan Hilang

Pantauan Media ini, ratusan warga datang berbondong-bondong melihat lokasi penemuan jenazah, yang kini sudah terpasang garis polisi. (PaP)

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *