NEWS - 24 Mei 2021

HUT Seluma ke-18, Momentum Evaluasi Kinerja ASN

GARUDA DAILY – Hari jadi Kabupaten Seluma yang ke-18 bertajuk “Bersama Menuju Seluma ALAP” dijadikan sebagai tonggak awal dan momentum guna mengevaluasi kembali kinerja ASN, khususnya kedisiplinan. Demikian ditegaskan Wakil Bupati Seluma Gustianto.

“Kedisiplinan akan kita tingkatkan, untuk kepribadian kita sendiri agar tetap semangat bekerja. Kita ingin setiap tahunnya ada perubahan untuk menuju Seluma ALAP,” tegasnya usai mengikuti Upacara Peringatan HUT Seluma ke-18, Senin, 24 Mei 2021.

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian saat menjadi inspektur upacara mengajak semua pihak untuk kompak dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Seluma.

“Mari kita bersama membangun Kabupaten Seluma. Dengan kekompakan dan kebersamaan kita, yakinlah Seluma ALAP akan mudah kita wujudkan,” ujarnya.

Juga kepada para ASN, ia meminta ada peningkatan kinerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Erwin pun mencontohkan WTP yang bisa diraih karena peningkatan kinerja. Namun dia mengingatkan, sejarah baru bagi Seluma itu bukanlah sebuah prestasi tapi tantangan ke depan.

“Salah satu tujuan pembentukan Kabupaten Seluma adalah untuk mewujudkan pemerataan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat. Jadikan WTP yang telah diraih sebagai motivasi menuju dan mewujudkan Seluma ALAP,” tandas Erwin. (Adv)

Penulis: Yedi Kustanto

BACA LAINNYA