×

Helmi Puji Rohidin: Layak Didukung Golkar dan PKS

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan saat memberikan tongkat kesayangannya kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah/net

GARUDA DAILY – Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan yang digadang-gadang akan maju pada Pilgub Bengkulu 2020, memuji petahana Rohidin Mersyah sebagai sosok yang berprestasi. Untuk itu ia menilai Gubernur Bengkulu pengganti Ridwan Mukti yang terjerat kasus korupsi itu layak mendapat dukungan Partai Golkar dan PKS.

“Sudah banyak prestasi Pak Rohidin selama menjabat sebagai Gubernur Bengkulu,” kata Helmi saat dimintai pendapatnya tentang Rohidin, Selasa, 11 Agustus 2020.

Baca juga Rekom Gerindra untuk Agusrin-Imron? ini Kata Helmi Hasan

Sebelumnya, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu ini juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Agusrin M Najamudin dan Imron Rosyadi yang dikabarkan mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra. Baginya kedua figur ini adalah duet maut yang sangat berpeluang menang di Pilkada Provinsi Bengkulu.

“Selamat dan sukses kepada Agusrin M Najamudin dan Imron Rosyadi, Gerindra tidak salah memberikan rekomendasi itu sebab keduanya adalah duet maut,” kata Helmi saat dimintai tanggapan oleh media ini perihal rekomendasi tersebut, Senin malam, 10 Agustus 2020.

Helmi bukan tanpa alasan menyebut keduanya adalah duet maut. Karena menurutnya, sudah banyak kebaikan-kebaikan yang dilakukan Agusrin, khususnya saat menjadi Gubernur Bengkulu. Begitu juga Imron, khususnya waktu menjabat Bupati Bengkulu Utara dua periode.

“Agusrin dan Imron sudah banyak membuat kebaikan-kebaikan untuk daerah dan masyarakat. Keduanya adalah pribadi-pribadi yang baik, calon pemimpin Bengkulu yang baik. Jadi saya ucapkan selamat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, beredar informasi Rekomendasi Balon Gubernur dan Wagub Bengkulu Gerindra diberikan kepada Agusrin M Najamudin dan Imron Rosyadi. Hal itu berdasarkan surat DPP Partai Gerindra yang ditandatangani Prabowo Subianto selaku ketua umum dan Ahmad Muzani selaku sekretaris jenderal, nomor 08-913/Rekom/DPP-Gerindra/2020 dengan perihal Rekomendasi Bakal Calon Gubernur dan dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Periode 2020-2024.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin saat dikonfirmasi perihal kebenaran rekomendasi tersebut, belum membalas pesan singkat media ini via whatSapp. Perihal rekom Gerindra ini juga sudah beredar di Facebook. (Red)

Sumber: Kabar Rafflesia

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *