×

Helmi Hasan Sumbangkan Gajinya untuk Covid-19

Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain menyerahkan gajinya untuk penanganan Covid-19

GARUDA DAILY – Walikota Bengkulu Helmi Hasan, diikuti anggota DPRD Kota Bengkulu sumbangkan gajinya untuk penanganan Corona Virus Disease (Covid-19), yang lebih diperuntukan untuk warga yang terdampak Covid-19. Gaji yang disumbangkan tersebut diserahkan langsung ke Ketua Baznas Kota Bengkulu Habib Alkaaf.

“Ini gaji saya bulan April sebagai Walikota Bengkulu. Ini saya serahkan ke Habib untuk Covid-19. Baznas juga sudah bagi-bagikan sembako kan, nah ini saya titip gaji saya,” kata Helmi, Kamis, 2 April 2020.

Baca juga Helmi Hasan: Jamaah Tabligh yang positif Covid-19 itu muslim yang taat

Sementara itu, anggota DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain mengatakan, mereka menyisihkan sebagian gajinya ini dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang merasakan langsung dampak dari pandemi ini.

“Bismillahirrahmanirrahim, kami mengembalikan sebagian rezeki yang kami terima untuk membantu dampak dari Covid-19 ini yang ada di Kota Bengkulu,” ujar Teuku saat menyerahkan gajinya ke Ketua Baznas.

Baca juga Perjuangan Helmi Berbuah Manis, Pelanggan PLN Didiskon 50 Persen

Di sisi lain, Pemerintah Kota Bengkulu juga terus bergerak melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan, membagikan masker, mendirikan posko serta mengadvokasi warga yang terdampak secara langsung. (Adv)

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *