×

Helmi Hasan Berharap JMSI Hadirkan Kebahagiaan Bagi Seluruh Anak Bangsa

Ketum JMSI Teguh Santosa dan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan

GARUDA DAILY – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) baru saja sukses menggelar Musyawarah Nasional (Munas) I. Meski digelar secara virtual, namun tetap sarat makna. JMSI berkomitmen menegakkan marwah dan martabat media siber di Indonesia.

Munas juga menunjuk Founder RMOL Network Teguh Santosa untuk memimpin JMSI hingga lima tahun ke depan, 2020-2025. Teguh terpilih menjadi ketua umum secara aklamasi, setelah 22 provinsi bersepakat menyerahkan tampuk pimpinan tertinggi organisasi kepada dirinya.

Atas kesuksesan penyelenggaraan munas dan terpilihnya Teguh sebagai ketum, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengucapkan selamat. Ia berharap JMSI hadir untuk memotivasi anak-anak bangsa dalam mengisi kemerdekaan dengan melakukan hal-hal terbaik.

“Semoga kepengurusan yang terbentuk nanti dapat menghadirkan program-program yang memberikan kemanfaatan besar bagi NKRI. Semoga JMSI juga ikut andil dalam mencerdaskan anak-anak bangsa, menjadikan anak-anak bangsa termotivasi untuk melakukan hal-hal terbaik untuk mengisi kemerdekaan NKRI yang kita cintai ini,” ujar Helmi.

Selain itu, ia juga berpesan agar JMSI turut aktif memberikan rekomendasi-rekomendasi terhadap jalannya roda pemerintahan dan pembangunan, baik di tingkat daerah maupun pusat.

“JMSI harus berperan aktif dalam merekomendasikan kebaikan-kebaikan guna mendukung jalannya program pembangunan oleh pemerintah, baik daerah maupun pusat,” harapnya.

Lebih lanjut Helmi sampaikan, JMSI juga harus mengambil peran memberikan solusi kepada bangsa ini agar keluar dari segala macam kesulitan-kesulitan.

“Dengan harapan bangsa kita ini akan menjadi bangsa yang bisa menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh anak bangsa, apapun agamanya, apapun sukunya, dan apapun profesinya. Sehingga JMSI akan menorehkan tinta emas dalam perjalanan bangsa ini,” demikian Helmi.

Penulis: Doni S

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *