×

Gelar Coffee Morning, Dandim Bengkulu Utara Harap TNI dan Media Tetap Mesra

Dandim Bengkulu Utara Letkol (Inf) Agung Pramudyo Saksono

GARUDA DAILY – Dalam rangka mewujudkan sinergitas dalam membangun daerah, Komando Distrik Militer 0423 Bengkulu Utara gelar Coffee Morning bersama insan pers di Graha Pamungkas, Rabu, 22 Januari 2020.

Dalam sambutannya, Dandim 0423 Bengkulu Utara Letkol (Inf) Agung Pramudyo Saksono berharap jalinan silaturahmi serta komunikasi antara kodim dan insan pers bisa tetap terjaga dengan baik.

“Terima kasih atas kerja sama rekan-rekan wartawan selama ini, yang telah sudi membantu menyebarluaskan informasi terkait kegiatan-kegiatan kodim kepada masyarakat luas. Prajurit kodim dan insan pers harus akrab,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, Dandim juga mengajak seluruh rekan-rekan media memantau proses pembangunan lapangan tembak milik kodim.

“Mohon doa dan supportnya, semoga lapangan tembak ini segera dapat dirampungkan dalam waktu dekat. Sebab lapangan ini nantinya tidak hanya diperuntukan kepentingan militer saja. Lapangan ini juga bisa digunakan oleh atlet-atlet menembak Bengkulu Utara untuk mengasah skill,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara Coffee Morning ini, Ketua PWI Bengkulu Utara, perwakilan BIN, perwakilan kesbangpol dan perwakilan Diskominfo Bengkulu Utara, serta 30 orang perwakilan insan pers, baik dari media cetak, elektronik, maupun online. [Dwa212]

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *