×

Forum BPD Bengkulu Utara akan Advokasi Anggota BPD yang Terjaring OTT

Ketua Forum BPD Bengkulu Utara Irwandi Zulfa

GARUDA DAILY – Dua orang anggota BPD Muara Santan Kecamatan Napal Putih yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Polres Bengkulu Utara mendapat support dari Forum BPD Bengkulu Utara.

“Sudah tentu kita turut prihatin dengan kejadian ini dan kita juga telah berkomunikasi dengan pihak Forum (BPD) Kecamatan Napal Putih untuk memberikan dukungan moril,” kata Ketua Forum BPD Bengkulu Utara Irwandi Zulfa, Minggu, 30 Mei 2020.

Salah satu bentuk dukungan dan solidaritas teman yang diberikan adalah memberikan bantuan advokasi.

“Kita akan tetap pantau dan sembari memberikan dukungan ke pihak polres dalam memproses hukum persoalan tersebut. Bahkan dalam waktu dekat kita akan berkunjung ke polres,” tambahnya.

Kendati demikian, ia berharap ke depan insiden pahit ini tidak terulang kembali.

“Terkhusus untuk kedua rekan BPD Muara Santan dan keluarga mohon bersabar, tolong kooperatif dalam menjalani proses hukum yang berlaku,” tutup Irwandi.

Untuk diketahui, kedua oknum BPD tersebut terjaring OTT pada Kamis, 28 Mei 2020 bersama oknum LSM LPPRI terkait kasus dugaan pemerasan terhadap Kades Muara Santan. Selengkapnya baca Peras Kades, Polisi OTT Oknum BPD dan LSM di Bengkulu Utara. [Dwa212]

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *