×

Erwin-Yayan, Warga Talang Alai: Cocok

Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Seluma 2020 Erwin Octavian dan Gustianto

GARUDA DAILY – Erwin Octavian dan Gustianto atau Erwin-Yayan merupakan perpaduan kepemimpinan ideal untuk Kabupaten Seluma. Penilaian ini disampaikan warga Desa Talang Alai Kecamatan Air Periukan Ainetri.

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma 2020 itu dipandang pas dan cocok. Meski diakuinya ia belum terlalu mengenal sosok Erwin, namun dirinya sangat mengenal sosok Yayan yang dinilainya sebagai figur yang dekat dengan rakyat.

“Kalau Erwin memang belum terlalu mengenal, tapi kalau Yayan saya sangat memahami, dia sangat bermasyarakat,” ungkapnya.

Ditambahkan Ainetri, meski belum terlalu mengenal Erwin, tapi kesan pertama melihatnya ia akui langsung membuatnya terkesan.

“Dia pernah ke desa kita, cara bicaranya bagus, mantap waktu menjelaskan visi dan misi, saya terkesan dan menilai mereka berdua sangat lah cocok,” imbuhnya.

Oleh sebab itu ia bersama keluarga besarnya siap mendukung langkah Erwin-Yayan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Seluma. Dengan harapan Seluma menjadi kabupaten yang lebih baik lagi, dan ia sangat mengharapkan program jalan seribu mulus yang dicanangkan Erwin-Yayan bisa menyentuh jalan di desanya.

“Kami tidak akan ke yang lain lagi, setia bersama Erwin-Yayan, apalagi memang keduanya putra daerah asli. Mudah-mudahan jalan di desa kami nanti dibangun setelah keduanya terpilih,” pungkasnya.

Penulis: Yedi Kustanto

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *