×

Erwin-Yayan Makin Konkret

Balon Bupati Seluma Erwin Octavian bersama Ketua Tim Pemenangan Keluarga Dedi Rosadi dan Kordes se-Kecamatan Ilir Talo

GARUDA DAILY – Pergerakan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian dan Gustianto (Erwin-Yayan) makin konkret. Setelah sebelumnya Erwin mengukuhkan koordinator desa (kordes) di Kecamatan Semidang Alas dan Semidang Alas Maras. Lalu dilanjutkan Yayan yang mengukuhkan kordes di Kecamatan Seluma. Kini, giliran 14 kordes di Kecamatan Ilir Talo yang dikukuhkan oleh Erwin bersama Ketua Tim Pemenangan Keluarga Dedi Rosadi, Selasa, 15 September 2020.

Kedatangan Erwin dan rombongan di Ilir Talo disambut antusias masyarakat. Sebab Erwin dipandang sebagai figur muda yang energik dan selalu bersemangat, Seluma membutuhkan sosok seperti itu.

“Erwin ini memiliki semangat yang sangat tinggi. Seluma butuh pemimpin yang energik dan penuh semangat. InsyaAllah kami siap bersama untuk memenangkan Erwin-Yayan,” kata Tokoh Masyarakat Desa Talang Kabu Hanapi.

Hanapi pun menitipkan harapan besar kepada Erwin, untuk pembangunan Seluma yang lebih baik. Ia meminta Erwin membuktikan bahwa putra daerah mampu membangun daerahnya sendiri.

“InsyaAllah Erwin-Yayan menang,” ujarnya bersemangat.

Hal senada disampaikan warga Desa Padang Cekur Ahmad Fauzi. Baginya dalam diri Erwin tertanam karakter seseorang yang bertanggung jawab.

“Sebagai putra daerah asli Seluma, Erwin-Yayan harus membuktikan diri untuk pengabdian dan kemajuan Kabupaten Seluma. Kita juga melihat dari sifat dan karakternya beliau ini punya jiwa dan tanggung jawab yang tinggi. Saya yakin jika menang, mereka akan menjadi bupati dan wakil bupati yang peduli dengan masyarakat banyak,” pungkasnya.

Penulis: Yedi Kustanto

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *