×

Erwin Bupati, 3 Hari Ngantor, 3 Hari Full Time Bersama Masyarakat

Erwin Octavian

GARUDA DAILY – Jika terpilih menjadi Bupati Seluma, Erwin Octavian tak akan pernah berhenti menjemput aspirasi masyarakat. Dia bahkan sudah menyusun schedule (jadwal) yang akan dilakukannya nanti, yakni dengan membagi waktunya, tiga hari ngantor dan tiga hari lagi turun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

“Yang jelas saya tidak akan berada di kantor penuh waktu setiap minggunya. Saya hanya akan berada di kantor hari Senin sampai Rabu. Selebihnya saya akan bersama dengan masyarakat selama tiga hari. Secara bergantian ke desa-desa bertemu masyarakat,” kata Erwin.

Bahkan Erwin tak akan sungkan untuk bermalam di rumah-rumah masyarakat. Hal ini dilakukannya agar dapat menampung keluhan dan menjaring aspirasi masyarakat secara utuh. Termasuk mendiskusikan tentang pembangunan dengan melibatkan masyarakat desa.

“Saya akan datang langsung. Mendengar langsung semua usulan masyarakat. Kemudian akan saya programkan semua usulan yang mereka sampaikan terkait pembangunan di Kabupaten Seluma,” ujar Erwin.

Lebih lanjut Erwin sampaikan masih banyak hal yang harus dibenahi di Kabupaten Seluma. Karenanya program-program yang disusun OPD, harus mengacu pada hasil penjaringan aspirasi.

Penulis: Yedi Kustanto

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *