×

Dulu Istri Tokoh Protestan, Kini Emak-emak Daftarkan Helmi Jadi Cagub

Sejumlah emak-emak daftarkan Walikota Bengkulu Helmi jadi bacagub ke Hanura

GARUDA DAILY – Walikota Bengkulu Helmi Hasan kembali didaftarkan warga masyarakat untuk maju Pilgub Bengkulu 2020. Kali ini sejumlah emak-emak mendatangi Sekretariat DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, untuk mengambil formulir dan mendaftarkan Helmi sebagai bakal calon gubernur, Rabu, 4 Desember 2019.

Kepada awak media massa, para emak-emak ini mengaku mendaftarkan Helmi atas inisiatif sendiri. Menurut mereka Helmi layak meneruskan kepemimpinannya di Provinsi Bengkulu. Hal ini tak terlepas dari capaian pembangunan yang dinilai menjadi bukti nyata kerja Helmi sebagai walikota.

“La banyak terbukti, jalan mulus, rumah sakit dulu tidak ada sekarang ada, pokoknya ada perubahan yang nampak, pokoknya ada bukti (kinerja Helmi),” ujar para emak-emak ini, yang kemudian memaparkan kinerja Helmi lainnya, seperti program samisake dan lain-lain.

Baca juga Istri Tokoh Protestan dan Bos Media Online Daftarkan Helmi Hasan Jadi Cagub

Sebelumnya, Helmi juga didaftarkan oleh istri dari Tokoh Agama Kristen Protestan Sintua Gitar Sirait. Dia menilai, Helmi sosok yang peduli terhadap umat kristiani.

“Memang (Helmi) seorang Islam, tapi sangat peduli juga sama kami orang kristen yang ada di Kota Bengkulu ini,” sampainya, usai mendaftarkan Helmi ke Partai Demokrat.

Tak hanya itu, sejumlah warga masyarakat lainnya pun turut mendaftarkan Helmi ke sejumlah partai politik lain.

Kendati demikian, hingga saat ini Helmi belum memutuskan apakah akan maju atau tidak pada Pilkada Provinsi Bengkulu 2020 mendatang. [9u3]

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *