×

Dukung Sapuan-Wasri, Tokoh Presidium Turun Gunung

Tokoh Presidium Pemekaran Mukomuko Azwardi Mz bersama Sapuan-Wasri

GARUDA DAILY – Salah satu Tokoh Presidium Pemekaran Kabupaten Mukomuko Azwardi Mz menyatakan siap mendukung penuh pasangan Sapuan-Wasri pada Pilkada 2020 ini. Disampaikannya, dukungan tersebut merupakan bentuk kekecewaannya terhadap pemerintahan saat ini yang dinilai gagal membangun.

“Kita sudah melihat kepemimpinan bupati yang sekarang. Sangat minim pembangunan. Anggaran yang ada tidak mampu terserap dengan maksimal. Padahal sebagai daerah yang baru dimekarkan seperti Mukomuko ini, kita perlu anggaran yang besar untuk mempercepat pembangunan,” kata Azwardi saat ditemui Garuda Daily belum lama ini.

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh tokoh presidium agar bersama-sama memberikan dukungan kepada Sapuan-Wasri.

“Kepada kawan-kawan seperjuangan yang dulu kita sama-sama bersusah payah memperjuangkan kabupaten ini, baik yang ada di Kota Bengkulu, di Jakarta atau di manapun berada, mari kita sama-sama mendukung pasangan Sapuan-Wasri ini, kita butuh perubahan,” tambah Azwardi yang juga Tokoh Pemekaran Desa Ranah Karya ini.

Azwardi bahkan mengaku optimis pasangan Sapuan-Wasri memperoleh kemenangan di Kecamatan Lubuk Pinang, daerah domisilinya tersebut.

“Target kita menang 80 persen suara di Kecamatan Lubuk Pinang,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada Calon Bupati Mukomuko Nomor Urut 2 itu.

“Kami menilai program-program yang ditawarkan Sapuan-Wasri sejalan dengan apa yang diinginkan masyarakat. Kami sangat yakin masyarakat kita khususnya di Kecamatan Lubuk Pinang mendukung penuh perjuangan Pak Sapuan ini. Kita ingin perubahan di Kabupaten Mukomuko,” tutup mantan Kades Ranah Karya ini.

Penulis: Yance Askomandala

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *