×

DPW Nasdem Kirim Dua Nama Balon Bupati Kaur ke DPP

DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu

GARUDA DAILY – DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu mengirim dua nama Bakal Calon Bupati Kaur ke DPP, yakni Lismidianto dan Syamhardi Saleh, serta satu nama yang mewakili internal Nasdem untuk posisi balon wakil bupati. Hal ini berdasarkan hasil pleno, setelah sebelumnya melewati tahapan dan proses penjaringan, serta pleno di tingkat DPD. Selanjutnya kesemua nama yang direkom ini akan mengikuti proses di DPP, termasuk fit and proper test.

Dijelaskan Rolan Zuhrian, pengurus DPW yang juga Koordinator Daerah Wilayah Bengkulu Selatan dan Kaur, hasil pleno sudah ditandatangani Tim 5 DPW yang langsung dihadiri pengurus DPP. Di mana berkas kelengkapannya akan segera diserahkan secara langsung oleh Ketua DPW Ferry Ramli dan Sekretaris Erna Sari Dewi.

“Sesuai dengan instruksi dan mempedomani peraturan organisasi partai, setiap calon wajib melampirkan hasil survei pertama yang telah disepakati dan ditunjuk oleh DPP, yakni delapan lembaga survei nasional. Syarat survei ini untuk melihat tolak ukur keseriusan calon, maping/Peta politik dan finansial kandidat. Itu menjadi bahan pertimbangan DPP mengeluarkan rekomendasi nanti,” kata Rolan.

“Namun sampai pleno DPD dan DPW berlangsung hanya ada satu calon yang melampirkan hasil survei, yaitu Lismidianto. Untuk calon yang lain kami sudah berulang kali sampaikan segera untuk melengkapi,” sambungnya. (Red)

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *