×

DPP Hanura: Helmi Hasan Berpengalaman Menangkan Kontestasi

Helmi Hasan-Muslihan DS (HM)

GARUDA DAILY – Hanura merupakan salah satu partai yang mengusung Helmi Hasan sebagai Calon Gubernur Bengkulu 2020. Sekaligus menempatkan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Muslihan Diding Soetrisno sebagai pendamping Helmi.

Terkait seperti apa pemetaan dan strategi pemenangannya, Hanura menyerahkan sepenuhnya kepada Helmi, sebab Helmi punya segudang pengalaman memenangkan kontestasi. Selain itu, Wali Kota Bengkulu dua periode ini juga dinilai lebih memahami peta politik di Provinsi Bengkulu.

“Dalam kontestasi pemenangan Pilkada Gubernur Bengkulu Pak Helmi Hasan lebih berpengalaman, karena beliau (Helmi) sudah terbukti dalam pilkada wali kota yang terpilih dua periode dan periode kedua tanpa kampanye,” ungkap Waketum OKK DPP Partai Hanura Benni Rhamdani saat menghadiri Rakor Pemenangan Helmi Hasan-Muslihan DS, Senin, 14 September 2020.

Benni pun menyampaikan bahwa Pilkada Serentak 2020 ini adalah ajang untuk mendapatkan rida Allah SWT. Karenanya Rakor Hanura ini tidak hanya berbicara tentang peta pemenangan saja, tapi lebih untuk meraih rida Allah.

“Bukan kekuasaan yang kita inginkan dalam pilkada ini, tetapi bagaimana kita menjadikan kontestasi perjuangan dalam kerja sosial, kerja politik di dunia maupun di akhirat. Kekuasaan kita jadikan alat untuk kepentingan rakyat Provinsi Bengkulu. Mari Kita jadikan kontestasi pilkada ini ajang untuk mendapatkan rida dari Allah SWT,” kata Benni. (Red)

Sumber: Kabar Rafflesia

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *