×

Dialog KPCB, Jubir Helmi-Muslihan: korupsi adalah kejahatan yang harus sama-sama kita berantas

Dialog KPCB

GARUDA DAILY – Juru bicara (Jubir) Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Nomor Urut 1 Helmi Hasan dan Muslihan Diding Soetrisno, Irvan Rizaldy menegaskan, korupsi adalah kejahatan yang harus diberantas secara bersama-sama.

“Pertanyaan yang sangat penting, dan masyarakat semua harus tahu yaitu tentang kejahatan korupsi, dan memang faktanya korupsi adalah kejahatan yang harus samasama kita berantas,” tegas Irvan di Dialog Komunitas Pemilih Cerdas Bengkulu (KPCB), Selasa, 27 Oktober 2020.

Penegasan Irvan tentang korupsi adalah sebuah kejahatan besar guna menjawab pertanyaan Host Dialog KPCB Hamzani terkait korupsi.

Untuk diketahui, Dialog KPCB yang disiarkan secara langsung via Halaman Facebook KPCB ini bertujuan guna memberikan edukasi politik kepada masyarakat. Mengambil tema “Merawat Demokrasi, Menyajikan Kampanye Cerdas”, KPCB menghadirkan tiga jubir dari masing-masing paslon, yakni Irvan, Jubir Paslon 02 Feri Sapran Edi, dan Jubir Paslon 03 Medio Sulistyo, serta Pengamat Politik Zacky Antony.

Sementara itu, Medio pada kesempatan itu mengatakan bahwa kandidat yang diusungnya bukan lah koruptor, tapi mantan napi korupsi.

KPCB berkomitmen akan menggelar dialog secara rutin dengan tema-tema yang lebih menarik, dengan tujuan yang sama, yakni mengedukasi masyarakat.

Dialog KPCB dapat disaksikan selengkapnya di Halaman Facebook Komunitas Pemilih Cerdas Bengkulu.(KPCB/Red)

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *