NEWS - 21 September 2020

Demo di KPU Provinsi Bengkulu, Pemuda Pancasila Tak Terlibat

Deno Andeska Marlandone

GARUDA DAILY – Wakil Ketua I Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Bengkulu Deno Andeska Marlandone menegaskan organisasinya tidak terlibat dalam aksi damai yang akan digelar di KPU Provinsi Bengkulu pada Selasa, 22 September 2020.

“Sehubungan dengan beredarnya informasi pelaksanaan aksi unjuk rasa di KPU Provinsi Bengkulu, kami tegaskan MPC PP Kota Bengkulu tidak terlibat, jikapun ada kader atau anggota Pemuda Pancasila yang terlibat dalam aksi tersebut, itu sifatnya personal atau pribadinya dan menjadi haknya sebagai warga negara untuk menyampaikan pendapat,” kata Deno dalam keterangan tertulisnya, Senin, 21 September 2020.

Deno juga telah menginstruksikan kepada para pengurus dan anggotanya untuk tidak membawa nama MPC PP jika tetap ingin mengikuti aksi tersebut.

“Karena sifatnya personal, bagi anggota dan kader PP yang teibat dalam aksi tersebut dilarang membawa atau memakai atribut organisasi Pemuda Pancasila. Apabila ada yang menggunakan atribut Pemuda Pancasila, maka akan kita kenakan sanksi, sebab dianggap melanggar komando dan instruksi organisasi,” tegasnya. [Dwa212]

BACA LAINNYA