×

Choirul Huda Sudah ‘Dua Periode’ Istirahat Dulu

Nopi Yanto

GARUDA DAILY – Tokoh Presidium Pemekaran Mukomuko Azwardi Mz menyebut kepemimpinan Choirul Huda sudah berjalan dua periode. Ia menduga Calon Bupati Mukomuko ini sudah lelah dan menyarankan untuk beristirahat.

“Huda itu sudah dua periode, jadi wakil bupati satu periode, kemudian bupati satu periode. Saran saya istirahatlah dulu,” kata Azwardi baru-baru ini.

Meski sudah dua periode, sambung Azwardi, calon petahana itu dinilai belum mampu menunjukkan hasil bagi pembangunan Kabupaten Mukomuko.

“Malahan nilai APBD yang dulunya 1,2 triliun, semakin tahun semakin mengecil. Inikan aneh. Dikasih duit malah enggak mampu belanjakan, malah dikembalikan ke pusat. Apa sudah enggak ada lagi yang bisa dibangun di Mukomuko ini?” ungkapnya.

Terpisah, Wakil Ketua II DPRD Mukomuko Nopi Yanto mengapresiasi perhatian dan dukungan tokoh presidium ini. Terlepas dari pelaksanaan pilkada, Azwardi dinilai konsisten mendukung kemajuan Mukomuko.

“Ini membuka mata kita, bahwa senior-senior kita yang dulu berjuang dengan gigih untuk melahirkan Kabupaten Mukomuko ini tetap konsisten mengamati perkembangan daerah. Bahkan harus sampai turun tangan,” paparnya.

Nopi Yanto juga menyebut, hal ini menjadi pukulan bagi generasi saat ini.

“Tentu menjadi tantangan sekaligus evaluasi bagi kita. Apa sesungguhnya yang salah? Sehingga para pendiri kabupaten ini sekarang harus ikut turun gunung,” tutup dewan dari Partai Perindo ini.

Penulis: Yance Askomandala

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *