×

Bupati Serahkan Uang Saku Kepada CJH Seluma

GARUDA DAILY -Sesuai janjinya Bupati Seluma, Bundra Jaya yang akan memberikan uang saku kepada 171 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Seluma sebesar Rp 300 Ribu per CJH. Secara simbolis Bupati Bundra Jaya menyerahkan uang saku tersebut di Masjid Agung Baitul Falihin usai melaksanakan sholat Jum’at 13 Juli 2018, sekira pukul 13.00WIB.

“Kita penuhi janji kita untuk memberikan uang saku kepada CJH Seluma yang akan melaksanakan ibadah Haji ke tanah suci tahun ini,” kata Bupati.

Dikatakan Bupati, uang saku yang diberikan kepada CJH ini mengalami penurunan dibanding tahun 2017. Dimana tahun lalu Pemkab Seluma memberikan uang saku sebesar Rp 450 Ribu.

“Keuangan kita tahun ini memang dalam kondisi sulit. Jadi uang saku CJH mengalami penurunan sebesar Rp 150 Ribu dari tahun sebelumnya,” ujar Bupati.

Meski demikian lanjut Bundra, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma tetap memberikan perhatian kepada CJH dengan memberikan uang saku ini yang telah dianggarkan dalam APBD Tahun 2018.

“Jangan dinilai besarannya. Tapi inilah bentuk perhatian dan kemampuan APBD kita. Semoga kedepan uang saku ini dapat meningkat lagi seperti tahun sebelumnya,” ucap Bupati.

Bundra pun mengharapkan para CJH Kabupaten Seluma untuk tetap menjaga kesehatan sebelum berangkat. Dimintanya sewaktu pergi 171 Jamaah dan pulangnya nanti tetap 171 Jamaah.

“Harapan saya kepada CJH tetap menjaga kesehatan baik sebelum berangkat maupun saat di tanah suci nanti. Pergi 171, pulangnya nanti juga 171 Jamaah. Do’a kami semoga 171 CJH kita ini dapat menjalankan semua rangkaian ibadah haji dan kembali dengan haji yang mabrur,” harapnya. [YK]

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *