PILKADA 2020 - 13 September 2020

Bersama Erwin-Yayan, Seluma Seribu Jalan Mulus

Erwin Octavian menjemput aspirasi masyarakat

GARUDA DAILY – Seribu Jalan Mulus akan menjadi salah satu program unggulan Erwin Octavian dan Gustianto (Erwin-Yayan) ketika rakyat memberi mandat memimpin Kabupaten Seluma lima tahun ke depan. Program ini lahir bukan tanpa alasan, di Seluma masih banyak jalan yang berada dalam kondisi memprihatinkan dan menjadi perhatian khusus.

Bahkan saat menggelar silaturahmi dengan masyarakat di beberapa desa beberapa waktu yang lalu, persoalan jalan juga menjadi aspirasi yang besar yang dititipkan kepada Erwin.

Diceritakan Atma Yuda, Jubir Erwin-Yayan, dalam beberapa hari terakhir Erwin bersama tim pemenangan mengunjungi empat desa/kelurahan, dalam rangka silaturahmi, mensosialisasikan program, dan menjaring aspirasi.

“Dalama pertemuan dan silaturahmi sekaligus bersosialisasi dengan warga di beberapa titik itu, Alhamdulillah respon warga sangat baik dan sangat antusias terhadap sosok pak Erwin Octavian,” ungkapnya.

Antusiasme ini muncul, lanjut Atma, karena memang program prioritas yang diusung Erwin-Yayan sangat dibutuhkan dan menjawab keinginan masyarakat.

“Aspirasi yang paling banyak muncul adalah soal jalan. Ini sangat nyambung dengan program unggulan kandidat kami, yaitu Seluma Seribu Jalan Mulus. Hampir setiap desa yang kami datangi mengeluhkan soal jalan. Kemudian listrik dan pelayanan umum dasar lainnya,” kata Atma.

Titik-titik yang dikunjungi Erwin waktu itu adalah Desa Lubuk Gilang, Kelurahan Perluasan, Desa Lubuk Sahung, dan Kelurahan Sukaraja. Dan kesemua masyarakat yang hadir siap mendukung penuh dan menitipkan aspirasinya kepada Erwin-Yayan.

“Kita berterima kasih kepada seluruh warga yang hadir dan menyampaikan aspirasi serta dukungan penuhnya pada pasangan Erwin dan Gustianto. Ini menjadi suplemen energi dan motivasi yang spesial bagi perjuangan kami untuk memenangkan pilkada Seluma 2020,” demikian Atma.

Penulis: Yedi Kustanto

BACA LAINNYA