NEWS - 26 Januari 2021

Bangun Sinergisitas, Erwin-Yayan Sambangi Forkopimda

GARUDA DAILY – Pasca ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Seluma terpilih, Erwin Octavian dan Gustianto (Erwin-Yayan) langsung menyambangi Forkopimda Seluma. Dalam kunjungan pertamanya ini, Erwin-Yayan bersilaturahmi ke Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo.

Selain bersilaturahmi, keduanya juga meminta dukungan forkopimda dalam melaksanakan tugas nanti. Erwin-Yayan menegaskan siap bersinergi dalam membangun dan mewujudkan Kabupaten Seluma Alap.

“Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dengan Forkopimda Seluma. Sekaligus meminta dukungan dalam menjalankan tugas serta dukungan untuk mewujudkan Kabupaten Seluma Alap,” ujar Erwin, Senin, 25 Januari 2021.

Usai bersilaturahmi ke kapolres, Erwin-Yayan berkomitmen akan menyambangi unsur forkopimda lainnya, termasuk Pimpinan DPRD Seluma, dan Bupati Seluma Bundra Jaya. Hal itu dilakukannya sebagai langkah awal membangun komunikasi yang baik dengan seluruh unsur. Sebab membangun Seluma, harus melibatkan banyak pihak, dan sinergisitas yang apik antar lembaga sangatlah penting.

“Nanti ke depan semua lini baik pengusaha-pengusaha kreatif di Kabupaten Seluma, legislatif, eksekutif, dan pihak-pihak lainnya dapat saling bersinergi untuk pembangunan Kabupaten Seluma,” harap Erwin.

Sementara itu, Kapolres Seluma menyambut baik kunjungan Erwin-Yayan. Ia sangat mengapresiasi langkah awal yang diambil dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan seluruh unsur.

“Selain bersilaturahmi, mereka juga meminta dukungan untuk memajukan Seluma. Kita apresiasi dan ke depan APH (Aparat Penegak Hukum) dapat bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Seluma,” demikian Kapolres.

Untuk diketahui, selain kapolres, di hari yang sama, Erwin-Yayan melanjutkan agenda silaturahminya dengan menyambangi Kejari Tais, Kodim 0425 Seluma, dan Pengadilan Negeri Tais.

Penulis: Yedi Kustanto

BACA LAINNYA