NEWS - 11 Juni 2021

Astagfirullah, Ibu Bunuh Anak Kandung Karena Dendam Sama Mantan Suami

GARUDA DAILY – Dendam kepada mantan suami, seorang ibu di Desa Tanjung Kemenyan Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu inisial DS (21) tega menganiaya putri kandungnya sendiri, Ani Sabila, yang masih berusia empat tahun hingga meninggal dunia.

Misteri kematian sang anak akhirnya terkuak berdasarkan hasil pemeriksaan sementara pihak Kepolisian. Dipicu rasa dendam terhadap mantan suami yang dilampiaskan kepada korban.

Diungkapkan Kapolsek Napal Putih Ipda Erry Andra mengatakan, saat ditemukan ternyata korban sudah meninggal selama empat jam dari sejak ditangani pihak medis, Kamis, 10 Juni 2021. Korban tewas dengan luka lebam di tubuh dan luka di kepala setelah dibenturkan ke dinding sebanyak tiga kali oleh terduga pelaku.

“Motifnya sakit hati dengan mantan suaminya. Nikah empat bulan lalu cerai, jadi lihat korban teringat sang mantan suami sehingga pelaku makin sakit hati. Anak itu dibiarkan dari jam 10 dan kerap jadi korban kekerasan,” ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, jasad korban pertama kali ditemukan oleh tetangga korban. Sementara pelaku usai melakukan penganiayaan tetap menjalani aktivitas seperti biasa, seakan-akan tak terjadi apa-apa.

“Jasad balita perempuan ditemukan pertama kali oleh tetangganya dengan kondisi banyak lebam di muka. Kami mendapat laporan dari pemerintah desa,” sebutnya.

Pelaku saat ini sudah diamankan dan dilakukan pendalaman motif tindak pidana ini. (Red)

Sumber: Bengkulutoday.com

BACA LAINNYA