Warga Seluma Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah Sendiri

GARUDA DAILY – Warga Desa Tanjung Seluai Kecamatan Seluma Selatan Muhammad (52) ditemukan meninggal dunia di rumahnya sendiri pada Rabu pagi, 26 Januari 2021, sekira pukul 10.00 WIB.

Ia diketahui tak bernyawa lagi saat tetangganya hendak memberikan sayur. Saat pintu rumah dibuka, korban dalam posisi tertelungkup.

“Setelah berusaha untuk membuka pintu, kami menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa, dan langsung kami laporkan kepada pihak kepolisian. Memang korban beberapa hari ini tidak keluar rumah,” terang Dullah, tetangga korban.

Peristiwa ini dibenarkan Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto melalui Kapolsek Seluma AKP Triyoga Surono. Saat menerima laporan, pihaknya langsung mengirimkan anggota dan tim medis ke TKP.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan, memang tidak ditemukan kejanggalan. Jadi sementara ini, kita memastikan tidak ada unsur kekerasan dalam kejadian tersebut,” ungkapnya.

Lantaran korban ditemukan dalam kondisi telah mengeluarkan bau yang tidak sedap, korban diperkirakan telah meninggal sejak tiga hari yang lalu.

“Korban ini menurut keterangan tetangga memang pernah mengeluhkan sakit di bagian perut. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan korban dan menerimah musibah ini,” kata Kapolsek.

Penulis: Yedi Kustanto

Comments (0)
Add Comment