Sepakat KUA/PPAS 2018 Seluma, Perjalan Dinas DPRD dan TPP Di Pangkas

Waka I DPRD Seluma Ulil Umidi bersama Kepala BAPPEDA Supratman setelah rapat tertutup diaula Pimpinan DPRD Seluma

GARUDADAILY – Exsekutif Dan Legislatif Kabupaten Seluma Sepakat pembahasan Kebijakan Umum Anggaran, Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPS) dilanjutkan Ke Banggar dan RAPBD 2018, hal ini setelah dilaksanakan duduk bersama antara pimpinan DPRD dan Sekda di Aula Pimpinan DPRD Selasa (12/12).

Kesepakatan yang dihasilkan dalam rapat tersebut yaitu pemangkasan Perjalanan Dinas DPRD Seluma dengan anggaran Sekretariat DPRD Seluma yang diusulkan sebesar Rp. 43 Miliar Dalam setahun dipangkas sebesar 10 miliar dan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TPP) dari usulan sebesar Rp. 70 miliar dipangkas sebesar Rp. 5 miliar.

“sudah ada titik temu kesepakatan antara Exsekutif dan Legislatif dengan sama – sama dikurangi, anggaran sekretariat DPRD dari Rp. 43 miliar dipangkas 10 miliar menjadi sekitar Rp. 33 miliar dan TPP dipangkas 5 miliar, “Kata Wakil Ketua I Ulil Umidi Senin (12/12).

Dikatakannya, setelah sudah diakomodir dan menghasilkan titik temu exsekutif dan legislatif akan segera melaksanakan Badan Musyawarah (Bamus) setelah itu ke Badan anggaran (Banggar) dan pembahasan RAPBD 2018.

” sudah ada titik temu, rapat kesepakatan anggaran baru melanjutkan ke Bamus, “Ujar Ulil

Diketahui, Perjalanan Dinas DPRD Seluma Pada APBD murni Tahun 2017 Sebesar Rp. 7 miliar dan ditambah pada APBDP sebesar Rp. 7.5 miliar yang total dalam setahun mencapai 14.5 miliar.

Comments (0)
Add Comment