Pitra Martin Tuntaskan Pendaftaran di Nasdem

Kerabat Pitra Martin mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup Bengkulu Utara ke Partai Nasdem

GARUDA DAILY – Setelah mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bengkulu Utara di Partai Nasdem beberapa waktu lalu, Pitra Martin yang diwakili kerabat menuntaskan pendaftaran dengan mengembalikan formulir tersebut, Rabu, 23 Oktober 2019. Dengan demikian, total ada enam bacabup yang serius meminang Nasdem.

Pengembalian berkas Pitra diterima langsung Wakil Sekretaris OKK DPD Partai Nasdem Bengkulu Utara Nora Asmirna.

Nora menyampaikan, hari ini merupakan hari terakhir pengembalian berkas. Dia memastikan, Nasdem tidak terlalu menutup diri dengan memprioritaskan kader, keenam bacabup semuanya berpeluang. Selanjutnya mekanisme partai berjalan, dan hasil survei popularitas dan elektabilitas akan menentukan.

“Sudah enam bakal calon yang mengembalikan, termasuk Pitra Martin. Alhamdulillah kesemuanya mengambil dan mengembalikan berkas sebagai bakal calon bupati,” kata Nora.

Baca juga Maju Pilkada Bengkulu Utara, Pitra Martin Usung Konsep SDG’s

Terpisah, meski tidak mengembalikan formulir secara langsung, Pitra memastikan akan menuntaskan pendaftaran di semua parpol yang ia daftar. Cuma PDIP yang tidak disentuh anggota dewan tiga periode ini.

“Alhamdulillah hari ini saya diwakili oleh beberapa kerabat diberikan kesempatan untuk mengembalikan berkas formulir penjaringan bakal calon bupati di Partai Nasdem. Rencana awalnya saya ingin mengembalikan secara langsung ke seluruh partai, termasuk Nasdem, tapi karena kami seluruh anggota DPRD Bengkulu Utara masih orientasi, ya dengan berat hati terpaksa diwakilkan,” katanya.

Baca juga Serius Tantang Mian, Pitra Martin Siap ‘Borong Partai’

Pitra pun menyampaikan permohonan maaf karena tidak datang langsung mengembalikan formulir.

“Saya sampaikan permohonan maaf yang tidak terhingga kepada rekan-rekan Pengurus DPD Nasdem Bengkulu utara. Meskipun diwakilkan, jangan ragukan keseriusan saya ingin diusung Nasdem,” tuturnya. [Dwa212]

Comments (0)
Add Comment