Pisah Sambut Dandim BS-Kaur Haru

Posted on 13/09/2018

GARUDA DAILY – Pemerintah Kabupaten Kaur menggelar acara pisah sambut Dandim Bengkulu Selatan-Kaur, di Aula Lantai 2 Kantor Bupati Kaur. Dimana Letkol Inf Ricky BM Simarmata akan melanjutkan pengabdiannya di tempat yang baru. Ia digantikan oleh Letkol (Arm) Hermansyah. Acara pisah sambut ini sendiri berlangsung haru dan khidmat.

Letkol Ricky dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kaur Gusril Fauzi dan jajaran serta Forum Komunikasi Kepala Daerah (FKPD) Kabupaten Kaur.

“22 bulan berdinas di Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur, semua dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Iapun berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat terus berjalan dan ditingkatkan.

“Saya mohon doa restu untuk melaksanakan tugas Inspektur di jajaran angkatan darat, mohon doanya semoga kami selalu amanah dan sukses,” tuturnya.

Sementara itu Dandim baru yang merupakan lulusan Akmil tahun 1999 bersama Ibu Ketua Persit berharap kerjasama yang baik dengan Dandim yang lama dapat terus berlangsung.

“Izinkan kami bergabung di wilayah Kabupaten Kaur sebagai warga baru, dan di dalam menjalankan tugas ini kami mohon dukungan, saran dan kritikan kepada kami, atas nama Dandim 0408 kami siap menerima masukan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Lebih lanjut pada kesempatan ini, Bupati Gusril Fauzi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dan mendoakan Letkol Ricky semakin sukses di tempat yang baru.

“Harapan kami hubungan silaturahmi kita tetap berjalan seperti biasa. Semoga Pak Ricky selalu sukses di tempat yang baru,” sampainya.

Gusril pun mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru, juga dengan harapan yang sama, terjalin kerjasama yang selalu baik antara Kodim dan Pemkab Kaur.

Acara pisah sambut yang diakhiri dengan pemberian cindera mata ini turut dihadiri Sekda Kaur Nandar Munadi, Kasi Pidsus Kejati Kaur Riky Misriza, Danpos AL yang diwakili Serda A Basari, Danramil 03 Kaur Tengah Kapten Inf Henry marpaung, Danramil 02 Kaur Selatan Kapten Inf Damyant, Danramil 04 Kaur Selatan Kapten Inf AP Simatupang, Kasi Propam Polres Kaur Iptu Fratikto dan Kepala OPD Kaur. [Kkip/Adv]

Advertorial
Comments (0)
Add Comment