Ops Pekat Nala Polres Seluma Amankan 82 Miras

Tim Gabungan Polres Seluma Ops Pekat Nala Diwarung Desa Tedunan Dan Desa Talang Kemang Kecamatan SAM

 

Garudadaily – Tim Gabungan Operasi pekat Nala 2017 Polres Seluma Kembali mengamankan 82 Minuman Keras (Miras) di dua warung Di Desa Tedunan dan Desa Talang Kemang Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Pada kamis malam (07/12).

Operasi Pekat Nala 2017 yang dilakukan Tim gabungan untuk mengurangi Peredaran minuman keras di Wilayah Kabupaten Seluma.Tim yang langsung di pimpin Kanit Pidum Iptu J. Situmorang bersama tim gabungan sebanyak 15 orang.

Hasil Ops tersebut mengamankan Miras 82 Botol di Dua Warung dengan pemilik Yuhin (48), warga Desa Tedunan Kecamatan SAM diamankan 48 botol Mansion House, 22 Botol Vodka dan Warung Didesa Talang Kemang milik Buyung (34), diamankan 12 Botol Mansion House.

“Polres Seluma mendapatkan Informasi dari masyarakat tentang warung remang yang diduga menyediakan miras, kemudian tim bergerak dan berhasil mengamankan 82 botol yang didapat diwarung mereka. razia yang dilakukan tim gabungan berlangsung sampai jam 1 dinihari Jum’at,”Kata Kapolres Seluma AKBP Jeky Rahmat Mustika melalui Paur Humas Ipda Agus Jumat (08/12).

Comments (0)
Add Comment