Kos-kosan Pelajar Magang BPKD Seluma, Dibobol Maling

Polisi menggelar olah TKP di kos-kosan pelajar yang dibobol maling

GARUDA DAILY – Kos-kosan yang ditempati Yora Puspitasari (17) dan Nora Veronika (17) warga Ilir Talo, yang berlokasi di Talang Saling, Seluma, di bobol maling. Pelajar SMKN 2 Seluma yang lagi magang di BPKD Seluma ini baru mengetahuinya saat bangun tidur, Senin pagi, 25 Februari 2019.

Berdasarkan keterangan keduanya, diperkirakan kejadian ini terjadi antara pukul 03.00 – 05.30 WIB dini hari. Pasalnya sekitar pukul 03.00 WIB salah satu dari mereka terbangun melihat HP yang lagi dicharger, kedua HP dan laptop masih ada, lalu kembali tidur.

Selang beberapa jam saat bangun tidur pukul 05.30 WIB, dilihatnya HP beserta charger sudah tidak ada. Pintu depan kos-kosan sudah terbuka dalam keadaan rusak. Selain dua unit HP beserta charger, kedua pelajar ini juga kehilangan laptop dan tas yang berisi uang Rp400 ribu.

“Waktu bangun pagi, semuanya hilang semua,” kata Yora.

Baca juga Geger, Penemuan Mayat Tergantung di Atas Pohon di Rindu Hati

Mengetahui rumah kosnya di bobol maling, kedua pelajar ini lapor pemilik kos, Suaima (45), yang dilanjutkan dengan melapor ke Polsek Seluma.

“Iya, kami sudah menerima laporan terkait dugaan pencurian di kos-kosan. Saat ini korban sudah dimintai keterangan dan anggota sudah melakukan olah TKP,” kata Kapolsek Seluma Iptu Joni Naibaho.

Penulis: Yedi Kustanto

Comments (0)
Add Comment