Jelang Dilantik, Tenno Dapat Pesan Dari Husni

Tenno Heika dan Husni Thamrin bersama Rusli Yakub (tengah) [Foto Facebook Rusli Yakub]

GARUDA DAILY – Besok, Selasa 29 Januari 2019, Tenno Heika resmi menjabat Ketua DPRD Seluma, menggantikan Husni Thamrin yang tersandung kasus dugaan tindak pidana korupsi. Kendati demikian, Husni masih sempat menyampaikan pesan kepada Tenno, agar meneruskan perjuangan dan menjaga amanah rakyat.

“Beliau berpesan kepada saya melalui whatSapp untuk jaga amanah dan teruskan perjuangan,” ungkap Tenno, ditemui di ruang kerjanya, Senin 28 Januari 2019.

Tenno pun siap melanjutkan perjuangan ini, dan siap bekerja sama dengan unsur pimpinan dan anggota dewan lainnya untuk menuntaskan program kerja DPRD yang bisa dirasakan langsung masyarakat.

Lebih lanjut, Tenno mengungkapkan kekagumannya kepada Husni. Baginya Husni adalah sosok pemuda yang pintar dan taat hukum.

“Kita berbangga dengan ketua lama, selama beliau menjabat 4,5 tahun ini sudah membuat baik dan membangun Kabupaten Seluma, beliau pemuda yang pintar dan taat hukum,” pungkasnya.

Baca Akhirnya, Tenno Dilantik Jadi Ketua DPRD Seluma

Untuk diketahui, besok merupakan paripurna istimewa pelantikan Tenno sebagai Ketua DPRD, juga pelantikan dewan PAW (Penggantian Antar Waktu).

Penulis: Yedi Kustanto

Comments (0)
Add Comment