Ibu Muda di Seluma Gantung Diri

Posted on 25/10/2018

GARUDA DAILY – Entah apa yang sedang merasuki seorang ibu muda inisial Mi (27), warga Desa Air Kampai Kecamatan Talo Kabupaten Seluma itu nekat gantung diri.

Informasi terhimpun, peristiwa ini terjadi malam pukul 20.00 WIB, Rabu 24 Oktober 2018, adalah rekan suami korban, Mezi, yang menemukan korban gantung diri.

Malam itu Paizan Astri, suami korban menghubungi Mezi di Desa Air Teras dan menyampaikan bahwa istrinya Mi mau bunuh diri.

Mendengar hal tersebut, Mezi langsung berangkat menuju tempat tinggal korban di Air teras. Setibanya di sana, ia mendapati pintu rumah korban dalam keadaan terkunci, kemudian Mezi mendengar seperti ada benda jatuh dari dalam rumah.

Tidak lama, datang rekan mezi dan langsung masuk ke dalam dengan cara mecongkel jendela rumah korban. Setelah masuk, korban terlihat sudah dalam keadaan tergantung di kamar dengan menggunakan kain.

Atas kejadian tersebut, Mezi dan rekannya langsung membantu korban, melepaskan ikatan kain dari leher korban dan menurunkannya. Mi langsung dilarikan ke Puskesmas Masmambang, kemudian dirujuk ke RSUD Seluma.

“Setelah masuk ke UGD RSUD Seluma, semalam Korban dirujuk ke Bengkulu. Hari ini dikabarkan korban sudah meninggal dunia dan dibawa ke rumah duka,” kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasubag Humas Iptu Iptu Edy Sunaryo, Kamis 25 Oktober 2018. [YK]

Comments (0)
Add Comment