Curi Gas LPG, Pemuda Seluma Barat Dipolisikan

Kedua Pelaku pencurian dua gas LPG saat diamankan di Polsek Seluma.

GARUDADAILY – Akibat mencuri dua tabung gas LPG milik Kasman (56) warga Desa Purbosari Kecamatan Seluma Barat, Dua Pemuda Desa Talang Perapat ST (20) dan YD (19), dilaporkan Kepolisi Kamis (24/01/2018).

Diketahui pencurian gas LPG ini sekira pukul 17.00 wib, kamis (24/01) yang mana pelaku berhenti di depan rumah Kasman, kemudian pelaku langsung mengambil dua tabung gas LPG 3 kilo warna hijau dan pelaku langsung membawa tabung tersebut dengan menggunakan sepeda motor.

Tapi sayang, perbuatan korban tersebut diketahui oleh Ngatimin tetangga korban sehingga memberitahukan kejadian tersebut kepada korban.

Mengetahui Gas LPGnya dicuri korban dan Ngatimin mengejar pelaku dan akhirnya pelaku dapat di tangkap dan diamankan dirumah korban,  pada saat pelaku diamankan warga banyak berdatangan akhirnya korban dengan kejadian tersebut melaporkan ke polsek seluma.

“Pelaku saat ini sudah diamankan Di Polsek Seluma, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp.300 ribu, “Kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.Ik melalui Paur Humas Ipda Agus. Kamis (25/01). (YK)

Comments (0)
Add Comment