Bersamaan Dengan Prabowo, Okti Menginjak Usia 43 Tahun

Okti Fitriani meniup lilin ulang tahun ke 43.

GARUDA DAILY – Wakil Ketua II DPRD Seluma Okti berulang tahun pada hari ini, Rabu (17/10/2018). Kini, Okti yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Seluma ini genap berusia 43 tahun.

Tepat pada hari ini, ulang tahun Okti bersamaan dengan ulang tahun Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang juga calon Presiden RI Nomor urut 2 yang ke 67.

Okti yang saat itu lagi bersama para awak media diruang kerjanya, terkesan terkejut kedatangan Anak dan keluarga beliau, beserta staf Sekretariat DPRD Seluma yang secara diam-diam memberikan kejutan dengan membawa kue spesial ulang tahun.

Dengan lantunan nyanyian Selamat Ulang tahun, terlihat rasa terharu kerbasaamaan di mata okti sembari menerima ucapan dari Kabag Umum Sekretariat DPRD Seluma, dilanjtkan oleh Waka I DPRD Seluma Ulil Umidi dan beserta staf lainnya.

Okti Fitriani Suap kue ke Waka I DPRD Seluma Ulil Umidi

Setelah itu, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pemotongan kue. Potongan Kue pertamanya diberikan kepada Kabag Umum Sekretariat DPRD Seluma.

“Selamat Ulang Tahun, Buk okti semoga panjang umur, selalu diberikan kesahatan, dan yang pastinya selalu sukses dalam berkarir,” kata Kabag Umum Sekretariat DPRD Seluma Azuan.

Tak hanya itu, sejumlah staff dan anggota dewan juga mengucapkan hal yang sama.

“Selamat ulang tahun, buk semoga sehat selalu,” ucap salah satu staf.

“Selamat ya, buk waka moga selalu sukses,” ujar Waka I DPRD Seluma Ulil Umidi. [YK]

Saat berdo’a bersama
Comments (0)
Add Comment