7 Tas Hush Puppies Yang Cocok Untuk Berbagai Kalangan

GARUDA DAILY – Di era milenial ini, tas sudah menjadi bagian dari outfit. Ada yang menyukai membawa tas kemana-mana dan ada juga yang lebih memilih untuk membawa tas mini karena ukurannya yang kecil dan mudah dibawa, itu tergantung selera masing-masing.

Namun, barang Hush Puppies dapat menjadi solusi baik itu bagi yang menyukai tas ataupun tas mini. Di bawah ini disediakan tas dari brang Hush Puppies yang cocok untuk dipakai oleh berbagai kalangan.

1. Chest Bag 96

Chest Bag ini dapat membuat penampilan penggunanya semakin keren karena memiliki tampilan luar yang eye-catching. Garis diagonal pada bagian depannya memberikan kesan energik dan stylish saat memakainya. Tas ini cocok digunakan bagi yang selalu ingin tampil lebih muda dan lebih fresh. Tas ini mulai dijual dengan harga Rp 899.000,00.

2. John Flap Sling In Navy

Berbeda dengan Chest Bag 96 yang menambah kesan fresh, John Flap Sling In Navy lebih memberikan kesan klasik. Kesan klasik ini memberikan tampilan berkelas bagi yang menggunakannya. Selain itu, tas ini juga memiliki kesan mewah karena material utamanya yang terlihat kuat dan halus. Tas ini mulai dibandrol dengan harga Rp 999.000,00.

3. Chest Bag 912 In Dark Brown

Kembali ke Chest Bag, namun kali ini adalah Chest Bag 912 In dark Brown. Tas ini merupakan tas yang fungsional karena dirancang dengan banyak kantong, tepatnya 7 kantong. Karena banyaknya kantong tersebutlah penggunanya akan lebih mudah mengambil barang yang dibawanya. Chest Bag 912 In Dark Brown mulai dijual dengan harga Rp 999.000,00.

4. Castiel Clutch M In Black

Clutch Bag dapat menjadi solusi bagi yang tidak mau membawa tas kemana-mana karena ukurannya. Ukuran yang sebesar genggaman tangan ini membuat mini bag ini sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Meskipun ukurannya kecil, namun mini bag ini memiliki 3 ruang yang cukup untuk menaruh smartphone, dompet, hingga kunci. Castiel Clutch M In Black mulai dibandrol denga harga Rp 799.000,00

5. Chest Bag / Waist Bag 99

Tas yang simple dan modern ini cocok bagi pengguna yang menyukai berolahraga. Desainnya membuat tas ini terbuka untuk seluruh usia dan dapat digunakan sebagai Chest Bag maupun Waist Bag. Tas ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan bahannya sangat nyaman. Chest Bag / Waist Bag 99 ini dijual dengan harga Rp 899.000,00.

6. Cosette Document In Navy

Cosette Document In Navy, sesuai dengan namanya tas ini cocok digunakan untuk membawa dokumen. Tas ini memiliki beberapa part yang dapat digunakan untuk memfilter jenis dokumen yang dibawa. Tas ini juga dapat dijadikan tas selempang dengan cara memasang tali strap. Cosette Document In Navy dibandrol dengan harga Rp 1.099.000,00.

7. Backpack 96 In Grey

Backpack 96 In Grey adalah tas yang sangat cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Tas ini dilengkapi dengan gadget sleeve yang dapat digunakan untuk menyimpan ponsel penggunanya. Tak hanya ponsel, tas ini juga dapat digunakan untuk menyimpan tablet dan kamera. Tas yang sangat nyaman ini dibandrol dengan harga Rp 1.299.000,00.

Itulah 7 tas dari brang Hush Puppies yang cocok untuk berbagai kalangan. Belilah tas sesuai dengan kebutuhannya.

Jika kamu ingin membelinya, kamu akan membeli yang mana? Tulis di kolom komentar ya.

Comments (0)
Add Comment