×

Alpen Ajak Masyarakat Kaur Satukan Tekad, Menangkan Helmi-Muslihan

Helmi Hasan

GARUDA DAILY – Politisi PAN yang saat ini menjabat Wakil Ketua II DPRD Kaur Alpen Syah mengajak warga masyarakat Kabupaten Kaur untuk menyatukan tekad guna menjemput kemenangan di Pilgub Bengkulu 2020 bersama Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Nomor Urut 1 Helmi Hasan dan Muslihan Diding Soetrisno.

“Ayo kita satukan tekad, bersama kita bisa memenangkan Pilgub 2020,” ajaknya.

Alpen pun meyakinkan masyarakat bila Helmi adalah sosok pemimpin yang amanah. Dibuktikan Helmi saat menjabat Wali Kota Bengkulu dua periode. 20 Kunci Bahagia yang diusung Helmi-Muslihan, sebagian besarnya adalah program-program kebahagiaan yang telah dilakukan Helmi di Kota Bengkulu.

“Kalau kita datang ke Bengkulu, semua jalannya sudah mulus. Semua masyarakatnya mendapatkan bantuan saat Covid-19 lalu,” ujarnya.

Sementara itu, ditegaskan Helmi, di bawah kepemimpinannya nanti 100 persen jalan provinsi mulus.

“Di Kota Bengkulu saja, jalan provinsi sudah mulus karena kita ambil alih,” katanya.

Begitu juga di sektor kesehatan, pelayanan terbaik yang diberikan RSHD Kota Bengkulu, akan ia lanjutkan di RSUD M Yunus Bengkulu.

“Kalaupun pasien butuh ambulans, ambulansnya akan kita berikan secara gratis, agar tak terjadi lagi warga Kaur membawa jenazah bayi dengan kantong asoy,” tegas Helmi.

Begitu juga dengan program kebahagiaan untuk anak yatim, lansia, dan janda tua yang akan diberikan santunan dan bantuan.

“Janda muda bagaimana? Kita nikahkan, bukan dinikahi, tapi dinikahkan,” ujar Helmi disambut tawa para pendukungnya.

“Untuk nikah, kita siapkan mobil dinas untuk melamar. Rumah dinas untuk resepsi dan bulan madu,” pungkasnya. (TC)

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *