×

Aklamasi, Juhaili Nahkodai Golkar Bengkulu Utara

Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Utara terpilih Juhaili (kanan)

GARUDA DAILY – Juhaili terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Utara Periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Selasa, 4 Agustus 2020.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, Juhaili berhasil mengantongi 100 persen dukungan pengurus kecamatan, organisasi mendirikan dan didirikan, serta sayap partai. Sehingga musda berlangsung aman, lancar, dan cepat mengingat durasi musda hanya satu jam.

Diungkapkan Ketua Bidang Infokom DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Zulkarnain Kaka Jodho, pihaknya berharap kepemimpinan Juhaili mampu mengembalikan kejayaan Golkar. Termasuk misi memenangkan pilgub dan pilkada.

“Musda Bengkulu Utara kita gelar setelah Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Kaur dan Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Lebong,” ujar pria yang akrab disapa Gusdur ini.

Sementara itu, Juhaili selaku ketua terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakannya untuk memimpin partai beringin tersebut.

”Tugas berat sudah menanti di depan mata. Tentu memimpin organisasi sebesar Partai Golkar di tingkat DPD II tidak lah semudah yang kita bayangkan, dan tidak bisa dikerjakan sendiri. Untuk itu saya mengajak semua pihak untuk saling berkoordinasi dan membatu. Semoga saja tugas ini menjadi tugas bersama semua pengurus dan kader Partai Golkar di Bengkulu Utara,” demikian Juhaili. [Dwa212]

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *