×

Ajukan Cuti, Helmi Hasan tidak akan Gunakan Fasilitas Pemerintah untuk Kampanye

HM

GARUDA DAILY – Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan sudah melayangkan surat cuti untuk berkontestasi di Pilgub Bengkulu 2020. Ia menegaskan tidak akan memanfaatkan fasilitas negara untuk kepentingan politiknya. Ini adalah cara Helmi guna mewujudkan pilkada yang berkualitas.

“Saya sudah sampaikan surat cuti, InsyaAllah satu atau dalam dua minggu ke depan saya meninggalkan balai kota beserta fasilitas pemerintah yang melekat kepada saya selama menjabat wali kota,” kata Helmi.

Selanjutnya Helmi akan kembali ke kediaman pribadinya dan hanya akan menggunakan fasilitas pribadi dalam menghadapi pilgub.

“Saya akan mulai tinggal di kediaman pribadi, menggunakan fasilitas pribadi, ini adalah cara terbaik untuk menghasilkan pilgub yang berkualitas, dengan tidak menggunakan fasilitas pemerintah, semuanya akan saya tinggalkan,” tandas Helmi.

Untuk diketahui, Wali Kota Bengkulu dua periode ini maju Pilgub Bengkulu berpasangan dengan Muslihan Diding Soetrisno, mantan Bupati Rejang Lebong dan Bengkulu Utara yang saat ini diamanahkan memimpin DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu.

Mengusung 20 program kebahagiaan menuju Bengkulu menjadi provinsi yang bahagia dan religius, Helmi-Muslihan diusung oleh PAN, Hanura, dan Nasdem. (Red)

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *