Putra Bengkulu Juara II Lomba Pemuda Pelopor Tingkat Nasional

NEWS - Kamis, 28 Oktober 2021

Konten ini di Produksi Oleh :

GARUDA DAILY – Prestasi membanggakan baru saja diraih putra daerah Bengkulu yang berasal dari Kabupaten Seluma, Yuresta Eko Putra.

Di kancah nasional, anak muda kelahiran Desa Tenangan Kecamatan Seluma Timur ini berhasil menjadi Juara II Lomba Pemuda Pelopor Nasional yang diselenggarakan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk kategori pendidikan.

Juara I pada kategori ini diraih oleh Fadilah Ahmad Nur dari Nusa Tenggara Barat. Sedangkan untuk juara III diisi perwakilan dari Kalimantan Timur.

“Alhamdulillah, ini saya persembahkan untuk Bumi Serasan Seijoan. Semoga ke depan pemuda Seluma dapat terus berkontribusi baik itu di tingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional,” kata Yuresta, Rabu, 27 Oktober 2021.

Ia meyakini setiap orang memiliki kemampuannya sendiri, oleh karena itu Yuresta berharap anak-anak muda Bengkulu, khususnya Seluma terus menggali potensi diri.

“Yang jelas, mari kita gali potensi kita, berjuang di bidang dan kemampuan masing-masing, karena setiap kita memiliki bakat dan kemampuan masing-masing,” ujarnya.

Penulis: Yedi Kustanto

BACA LAINNYA


Leave a comment