Masa Sulit, Golkar Bengkulu Utara Ajak Masyarakat Saling Peduli

NEWS - Kamis, 6 Mei 2021

Konten ini di Produksi Oleh :

GARUDA DAILY – DPD Partai Golkar Bengkulu Utara menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyantuni anak-anak yatim piatu dan bagi-bagi sembako ke sejumlah panti asuhan di Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa, 4 Mei 2021.

Diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Utara Juhaili, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dan wujud kepedulian partainya pada generasi muda.

“Mudah-mudahan bantuan kami ini bisa sedikit mengurangi beban anak-anak dan pengasuh panti,” imbuhnya.

Ia berharap hal ini bisa memotivasi masyarakat luas untuk saling peduli, khususnya di masa pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 ini telah menyebabkan kondisi perekonomian masyarakat kita terpuruk. Jika ingin keluar dari kondisi sulit ini, kita harus bergotong royong,” ujar Juhaili.

Dalam giat ini, Golkar mendatangi satu persatu panti asuhan, guna menghindari terjadinya kerumunan massa. Sebab baginya, penerapan protokol kesehatan yang ketat seperti mengindari kerumunan adalah solusi solutif untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengakhiri masa sulit ini.

“Kita harus memberikan contoh yang baik pada khalayak ramai. Seluruh pengurus dan anggota Partai Golkar Bengkulu Utara patuh terhadap anjuran pemerintah dalam pemutusan mata rantai Covid-19,” tutup Juhaili. [Dwa212]

BACA LAINNYA


Leave a comment