Sering Dimintai Jajan Tapi Enggak Dapat Apa-Apa, Pemuda ini Nekat Perkosa Pacar

NEWS - Rabu, 24 Februari 2021

Konten ini di Produksi Oleh :

GARUDA DAILY – Tindak pidana percobaan pemerkosaan dan/atau pencabulan dengan korban anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Bengkulu Utara. Kali ini pelakunya adalah AL (21) warga Kota Arga Makmur. Ia nekat mencoba merudapaksa sang pacar lantaran sering dimintai jajan, tapi enggak dapat apa-apa.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Nugroho melalui Kasat Reskrim AKP Jerry Antonius Nainggolan menyebutkan aksi percobaan pemerkosaan ini terjadi di salah satu kebun kelapa sawit milik warga pekan lalu.

“Tersangka mengaku baru menjalani hubungan asmara dengan korban sejak dua pekan sebelumnya. Pelaku memaksa berhubungan badan. Belum sempat dilakukan karena korban melakukan perlawanan. Namun telah dicabuli oleh pelaku, dalihnya sakit hati,” ungkap Kasat, Selasa, 22 Februari 2021.

Atas perbuatannya itu, pemuda ini terancam UU Pencabulan dan/atau Percobaan Persetubuhan Anak di Bawah Umur, dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara.

Sementara itu, kepada awak media pelaku mengaku menyesali perbuatannya itu. Hal ini terjadi buntut kekesalan atas sikap korban yang selalu minta pulang usai berbelanja.

“Kesel aja om, dia itu kalo habis jalan, jajan langsung minta pulang terus. Maunya aku ya ke mana gitu,” tuturnya. [Dwa212]

BACA LAINNYA


Leave a comment