Maju Calon Ketua Hanura Provinsi, Sudisman: InsyaAllah

POLITIK - Selasa, 26 Januari 2021

Konten ini di Produksi Oleh :

GARUDA DAILY – Ketua DPC Partai Hanura Kota Bengkulu Sudisman menegaskan kesiapannya maju sebagai calon Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu. Guna meneruskan estafet kepemimpinan sepeninggal Muslihan Diding Soetrisno yang wafat pada hajatan Pilgub Bengkulu 2020 lalu.

“InsyaAllah,” tegasnya kepada awak media massa, Selasa, 26 Juni 2021.

Kendati demikian, Sudisman juga menegaskan, bahwa Hanura adalah partai yang terbuka, siapapun itu bisa mencalonkan diri.

“Partai Hanura ini partai terbuka, jadi siapapun yang ingin mencalonkan Ketua DPD baik itu dari internal partai maupun eksternal partai, kita terbuka. Yang punya niat tulus membangun Hanura, kita persilahkan,” tegasnya lagi.

Baca juga Sudisman Menuju DPD Hanura?

Selain itu, selaku ketua panitia, Sudisman pun fokus terhadap persiapan penyelenggaraan Musdalub DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu pada 15 Februari 2021.

“Kami masih mempersiapkan mekanismenya, tata tertibnya, persyaratan-persyaratan. Mengenai pelaksanaannya, menyesuaikan dengan protokol kesehatan, tanggal 15 Februari,” ujar Sudisman mengakhiri.

Untuk diketahui, pembukaan pendaftaran calon ketua DPD sudah dibuka mulai hari ini di Kantor DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu. [9u3]

BACA LAINNYA


Leave a comment