Perda Jamkesda, Kado Akhir Tahun untuk Masyarakat Bengkulu Utara

NEWS - Senin, 14 Desember 2020

Konten ini di Produksi Oleh :

GARUDA DAILY – DPRD Bengkulu Utara menggelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda Inisiatif DPRD tentang Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda), Senin, 14 Desember 2020.

Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Sonti Bakara, didampingi Wakil Ketua I Juhaili dan Wakil Ketua II Herliyanto. Sekda Haryadi hadir sebagai perwakilan dari pihak eksekutif. Sedangkan Nota pengantar disampaikan oleh Ketua Komisi I Febri Yurdiman, selaku inisiator raperda.

Dalam sambutannya, Sonti mengatakan bahwa perda ini nantinya akan menjadi kado akhir tahun bagi masyarakat Bengkulu Utara.

“saya berharap rancangan raperda ini dapat disahkan sehingga nantinya dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat,“ kata Sonti.

Sementara itu, Febri berharap seluruh fakir miskin dan keluarga kurang mampu yang belum diakomodir BJPS Kesehatan bisa ditampung oleh jamkesda.

“Untuk penguatan pendanaan program jamkesda ini nantinya kita berharap dukungan anggaran yang disisihkan oleh perusahaan dalam program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan,” demikian Febri. [Dwa212/Adv]

BACA LAINNYA


Leave a comment