Menanti Ketum Baru MKGR

POLITIK - Jumat, 30 Oktober 2020

Konten ini di Produksi Oleh :

Ketua DPD MKGR Provinsi Bengkulu Samsu Amanah

GARUDA DAILY – Musyawarah Kekeluargaan Gorong Royong (MKGR) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) IX di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Oktober 2020. Salah satu agenda utamanya adalah menentukan pemimpin baru MKGR.

“Hari ini kita akan menentukan Ketum MKGR baru dengan perubahan-perubahan yang baru. Mengefektifkan kegotongroyongan serta membesarkan Partai Golkar saat ini dan akan datang,” kata Ketua DPD MKGR Provinsi Bengkulu Samsu Amanah yang turut hadir di agenda Mubes.

Disinggung tentang figur Calon Ketua Umum MKGR, Samsu katakan belum nampak, namun ia meyakini, figur tersebut akan tercermin dari pandangan umum Pengurus DPD MKGR se-Indonesia dan berkembang pada saat Mubes nanti.

“Kita akan menentukan seorang figur yang akan diputuskan secara bersama untuk masa depan MKGR nanti,” ujar Samsu.

Lebih lanjut, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu ini mengapresiasi penyelenggaraan Mubes di tengah pandemi yang melanda negeri. Sebab panitia menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam rangka meminimalisir penularan Covid-19. Semua peserta wajib test swab, termasuk para wartawan yang meliput kegiatan ini.

“Saya memberikan apresiasi atas upaya panitia yang sangat bagus karena dalam masa pandemi. Rencananya lebih awal dan lebih meriah, namun dalam penyelenggaraan ini yang diundang hanya pengurus DPD, sementara pengurus DPC kabupaten/kota hadir secara virtual,” demikian Samsu. (Red)

Sumber: KabarPublik.id/Jejaring JMSI

BACA LAINNYA


Leave a comment